Wednesday, December 31, 2008

Doa Silih Memulihkan Saya

(Selasa, 30 Desember 2008) Dari siang hingga sore saya dilanda keresahan luar biasa. Saya merasa ditinggalkan dan sangat sendirian. Saya pikir mungkin ini karena ada suatu alasan pribadi … Sekujur tubuh saya turut merasakan sakit dalam batin, sehingga secara fisik saya pun merasa sakit dan tak mampu menggerakkan tubuh. Saya tidak dapat beraktivitas dengan normal.

Lama baru saya menyadari untuk mempersembahkan penderitaan batin dan kesakitan fisik ini sebagai doa di hadapan ALLAH. Kemudian, dengan perlahan saya mengucapkan doa silih seperti yang tertulis dalam blog NAFIRI. Dan… betapa pun saya tidak meminta dibebaskan dari semua kesakitan itu, namun dalam seketika saya bebas!

Saya pun kembali bergerak, bekerja, dan TUHAN anugerahkan saya sukacita dengan berlimpah. Ya, dengan berlimpah!