Wednesday, December 31, 2008

12 Lilin Bagi 12 Suku Israel

(Selasa, 30 Desember 2008) Hari ini adalah hari kedua dimana saya memasang 12 lilin bagi 12 Suku Israel, memohon agar selaput yang menutupi mata batin mereka segera dibukakan ALLAH, dan mereka segera berseru: “Diberkatilah Dia yang datang dalam Nama TUHAN!”

Sekitar 3-4 hari yang lalu, atas dorongan Roh saya membeli 12 lilin kecil untuk dipersembahkan kepada ALLAH bagi seluruh umat Israel. Dan, saya sungguh terkejut ketika kemarin mengetahui bahwa pergolakan di Timur Tengah semakin menjadi, teristimewa karena Israel mulai mengadakan penyerangan ke jalur Gaza!

Saya mengikuti perkembangan beritanya di internet dan televisi. Sungguh, suatu penderitaan yang luar biasa bagi mereka yang berada di sana. Dan, menuntut suatu kepedulian bagi semua orang untuk mendoakan mereka.

Oleh beberapa pihak AS dianggap membela Israel, dan orang-orang mulai menanti-nantikan bagaimana sepak terjang Barack Obama dalam menanggapi semua ini.

Saya sebagai seorang yang atas kehendak ALLAH diijinkan untuk melihat ke depan apa yang akan terjadi, sungguh merasa sangat sedih atas nasib umat manusia. Manusia menginginkan perang, dan itulah yang akan didapatkannya! Jika saja manusia menginginkan damai, maka bukankah damai yang akan didapatkan? Namun, mengenai deru perang… bukankah Yesus sudah memberitahukan semua itu dalam Injil? Dan, melalui Suara NAFIRI dalam buku NAMAKU NAFIRI, bukankah Tuhan sudah membukakan rahasia mengenai perang yang bagaimanakah yang akan terjadi… Juga apa yang akan terjadi pada Barack Obama… Roh Kudus yang membukakan semuanya itu adalah Roh yang sama yang disebut Yesus sebagai Dia yang akan datang dan memberitahukan segala sesuatu yang didengar-Nya dari Yesus.

Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku. Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku." (Yohanes 16:12-15).

Semua yang sudah tertulis dalam Kitab Suci pasti tergenapi! Bukan karena ALLAH kejam sehingga membiarkan semuanya itu terjadi; melainkan justru karena manusia kejam terhadap diri sendiri dan sesama, serta tidak lagi mencintai ALLAH, maka semuanya itu terjadi. Meskipun memang tidak semua manusia demikian. Namun, yang setia mengasihi ALLAH dan sesama pun tak lolos dari semuanya itu, untuk membuktikan bahwa anak-anak ALLAH adalah setia dalam suka dan duka sebagaimana ALLAH adalah setia selama-lamanya. Dalam kesetiaan iman ini, setiap orang akan beroleh keselamatan meskipun penderitaan menimpa. Sehingga, tepatlah apa yang telah tertulis: “Orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat” (Matius 10:22)